LGBT, Kenapa Bisa Terjadi ?

Assalamu'alaykum gaes....


LGBT, Kenapa Bisa Terjadi ?

Ada kasus pemerkosaan terbesar di Inggris (konon di dunia). Yang paling gila dan paling menjijikkan nya, ini dilakukan oleh laki-laki kepada laki-laki.

IQ-ly (konon) he's smart, tapi secara EQ-ly, bodoh sangat. Jahil tak terhingga. Allah ciptakan kesenangan untuk laki-laki ada pada wanita. Dan kesenangan wanita ada pada laki-laki. Bukan pada sesama jenis.


Allah ciptakan kesenangan untuk laki-laki ada pada wanita. Dan kesenangan wanita ada pada laki-laki. Bukan pada sesama jenis.

Saat fitrah ini dilanggar, pasti memunculkan banyak kerusakan. Aturan Islam itu aturan langsung dari Allah. Kalo diikuti pasti banyak manfaatnya. Kalo dilanggar pasti banyak kerusakannya.

Ngga perlu diteliti, cukup diimani   (Hasil penelitian cuman pelengkap aja)

Islam gaes, Islam!


Aturan Islam itu aturan langsung dari Allah. Kalo diikuti pasti banyak manfaatnya. Kalo dilanggar pasti banyak kerusakannya.

Ngga perlu diteliti, cukup diimani  

Back to Allah, kembali kepada aturan-aturan Allah. Kita pasti bahagia, sukses, sejahtera, not only di dunia tapi juga di akhirat nanti.

Teruntuk ayah bunda yang punya anak, yang bakal punya anak atau yang masih sendiri...

√ Saat mendidik anak, please give them Pendidikan Agama terbaik.

√ Kenalkan anak dengan Allah, Rasulullah, dan Islam.

√ Latih mereka mencintai sholat, gemar baca dan ngafal qur'an, petunjuk hidupnya.

√ Pelajaran umum itu no.2. Jangan pernah sekali-kali bangga berlebihan dengan prestasi anak yang Juara Lomba di Math Competition tapi terbata2 baca Iqro 1.

Ini musibah gaes, musibah...

Musibah besar !

Mumpung lagi pembukaan sekolah, ponpes tahun ajaran baru. Pelajari dengan baik dalemannya. Cermati inti pendidikannya. Berapa % konten agamanya, qur'annya, pendidikan akhlaqnya.
Semoga Alloh mudahkan kita memahami agama ini. Aamiin.


( Ust. Ery Prasetya, Founder Kampung Qur'an Cikarang Community)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar